Posted by : Hary Ridart Monday, February 3, 2014

Cara Hack Akun Facebook Tanpa Software


Kali ini saya akan berbagi cara hack akun facebook tanpa software,cara hack facebook tanpa software yang paling mudah adalah dengan cara lupa kata sandi,langsung saja kita menuju prosesnya

1.Buka facebook,pada tampilan log in klik lupa kata sandi
2.lalu masukkan email yang akan kamu hack
3.klik tidak punya akses ke sini lagi


4.lalu klik yahoo mail

5.pilih 'kata sandi saya bermasalah',lalu klik berikutnya

6.masukkan email yang tadi kamu masukkan(email target)
7.lalu kalian disuruh mengisi pertanyaan rahasia pemilik akun,isi dengan jawaban yang memungkinkan hingga jawaban benar
8.setelah jawabannya benar,anda sudah memiliki akun yahoo target,jangan di log out selanjutnya buka facebook lalu klik lupa kata sandi
9.masukkan email target(tetap yang tadi)
10.lalu klik kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi,maka kamu dikirim kode konfirmasi lewat email


11.buka email target tadi,dan masukkan kode tersebut
12.akun target didapatkan

sekian atas tutorial ini semoga bermanfaat untuk pembelajaran,jangan disalah gunakan dan jika ada yang kurang dimengerti mohon ditanyakan dikomentar

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Gue biasa beli software hack di www.INDONESOFT.net nih gan
    manteb dah,,software hack fb,twitter,yahoo,,banyak dah,,liat sendiri
    cuman pas beli tuh prosesnya agak lama dikit,,saya sekitar 2harian
    tp soal softwarenya udah topbgt dah...

    ReplyDelete
  2. Bagi yang ingin bisa hack facebook & twitter (aman dan no tipu 100%)
    silahkan bertanya kepada admin jangan ragu pasti akan di jawab semua :D
    cek foto sampul admin untuk lengkapnya ^_^
    silahkan kunjungi : (Buktikan)

    » blog
    www . anonymousclassic.blogspot . com (hilangkan spasi)

    » admin
    https://www.facebook.com/anonymousbreaker/

    » grup
    https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/

    Thanks :)

    ReplyDelete
  3. hahaha...gila...
    mudah jg trnyata hack fb,twitter,yahoo, dll
    cobain softwarenya gan di www.indonesoft.net
    ya walopun bayar skitar 50rb sampe 100rb sih

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. jangan percaya www.INDONESOFT.net PENIPU!!! yang bilang kalo www.INDONESOFT.net topbanget itu antek2nya!!!!

      Delete

Welcome to My Blog

Link Teman

Popular Post

About Me

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Harry Ridart -Dark Amaterasu Template -